Sukses

Duet Neymar di Olimpiade Merapat ke Barcelona?

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Barcelona mendapat 'angin segar' dari Gabriel Barbosa musim panas ini. Duet Neymar di timnas Brasil itu mengaku ingin terus bekerja sama hingga level klub.

Gabriel menjadi salah satu pemain yang disorot di Olimpiade 2016. Ketajamannya mampu membawa Tim Samba meraih emas di kandang sendiri.

Tak heran sejumlah klub raksasa seperti MU, Inter Milan, Juventus, hingga Leicester City terus mendekatinya. Namun pemain berusia 19 tahun itu tampaknya bakal memilih hijrah ke Camp Nou.

"Neymar pemain hebat. Jika saya ada kesempatan untuk bermain dengannya di Barca tentu menyenangkan," kata Gabriel antusias seperti dilansir Daily Mail.

"Namun hingga sekarang saya belum memikirkan soal masa depan. Sebab pikiran saya hanya untuk Olimpiade," ujar pemain berjuluk Gabigol itu menambahkan.

Musim lalu Gabriel mencetak 10 gol dari 30 laga bersama Santos. Dan kabarnya raksasa Brasil itu akan melepas Gabriel dengan harga tidak kurang dari 30 juta pounds.

"Sejauh ini belum ada tawaran dari pihak manapun. Kedatangan saya ke Eropa hanya berbicara tentang bisnis," kata Presiden Santos, Modesto Roma.