Sukses

Baru 2 Hari, Instagram Anjing Peliharaan Sanchez Banjir Pengikut

Padahal baru ada enam foto yang diunggah Sanchez di akun tersebut.

Liputan6.com, London - Alexis Sanchez punya cara unik untuk menunjukkan rasa sayang pada dua anjing peliharaannya, Atom dan Humber. Striker Arsenal itu rela membuatkan akun Instagram khusus untuk kedua anjingnya pada akhir pekan kemarin.

Hebatnya, sejak dibuat pada Minggu (21/8/2016) malam, akun bernama @atomhumberoficia1 itu sudah dibanjiri followers. Tercatat hingga hari Selasa ini, pengikutnya sudah mencapai 14 ribu lebih.

Padahal baru ada enam foto yang diunggah Sanchez di akun tersebut. Bahkan salah satu fotonya hanya sepasang sepatu bola.

Selama ini Sanchez memang kerap mengunggah foto bersama Atom dan Humber. Ia juga sempat membikin video di Instagram sedang berjalan bersama keduanya diiringi lagu Phil Collins.

"Ada ungkapan indah yang berkata kalau hewan adalah jiwa sukarela yang tidak perlu pujian untuk menunjukkan nilai solidaritas, kebebasan dan kerjasama tim. Dan satu hal yang paling penting mereka selalu menunjukkan cinta," kata Sanchez.

 

 

Lunes de trabajo 😂🐶 monday's work ☺😂️

A photo posted by Atom&humber (@atomhumberoficia1) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris