Sukses

Neymar Mesra di Mal Bersama Sang Mantan

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Rumor kedekatan bomber Brasil, Neymar, dengan sang mantan, Bruna Marquezine, semakin terlihat. Bomber milik Barcelona ini tepergok jalan bareng di mal bersama Bruna setelah mengantarkan Brasil merebut medali emas Olimpiade.

Setelah itu, Neymar dan Bruna makan bersama di sebuah restoran steak sambil menonton pertandingan final bola voli putra. Dalam akun Instagram bernama @neymar10toiss11, terdapat posting-an foto sang pemain tengah berjalan di ekskalator bersama Bruna. Neymar sendiri tampak meladeni permintaan foto bersama pengunjung mal, sementara Bruna berjalan di depannya.  

Sejauh ini, belum ada keterangan pasti kedekatan Neymar dengan model asal Brasil tersebut. Nama Bruna memang lekat dengan mantan pemain Santos tersebut. Kedua sejoli ini telah menjalin cinta sejak usia remaja. Namun pada Agustus 2014 lalu, Neymar dan Bruna mengakhiri hubungan. Gosip orang ketiga ketika itu menjadi alasan utama mereka berpisah. 

 

Neymar with Bruna and their friends in shopping today #brumar #reunion ? #neymar #neymarzete #neymarzetes #campeaoolimpico #olympicschampion

A photo posted by 💗NEYMARZETE💗 11k 👑 (@neymar10toiss11) on

Rumor wanita yang dekat dengan sang pemain langsung berembus. Meski demikian, nama Bruna selalu terselip dalam gosip wanita yang berada di sekeliling sang pemain. Neymar sempat dilaporkan dekat dengan Chloe Grace Moretz. Namun, aktris Hollywood ini ternyata lebih memilih anak David Beckham, Brooklyn Beckham.

Bruna Marquezine

Meski berhubungan dengan banyak wanita, Neymar tetap menjalin komunikasi degan Bruna. Terbukti, wanita berambut panjang itu ikut menyaksikan perjuangan Tim Samba di final Olimpiade 2016. Ketika memastikan kemenangan Brasil, Neymar berlari ke arah Bruna dan lantas memeluknya.