Sukses

Top 3 Berita Bola: Rossi dan MotoGP Populer

Rider veteran, Valentino Rossi menempati podium dua dalam balapan di sirkuit Brno, Republik Ceko, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang MotoGP dan Valentino Rossi populer di kanal bola.Liputan6.com. Rider veteran, Valentino Rossi menempati podium dua dalam balapan di sirkuit Brno, Republik Ceko, akhir pekan lalu. Dia kalah dari tim satelit Honda, Cal Crutchlow.

Selain Rossi, berita tentang sukses Cal Crutchlow mendapatkan podium satu di seri ini mendapat perhatian sendiri dari pembaca. Berikut beberapa berita populer di kanal bola.Liputan6.com

1. Begini Pilihan Ban yang Bawa Rossi ke Podium MotoGP Brno

Valentino Rossi sukses rebut podium dua MotoGP Republik Ceko di Sirkuit Brno, Minggu (21/8/2016), meski sempat terseok-seok di awal balapan. Pembalap Movistar Yamaha itu sempat tercecer di posisi ke-12 di balapan basah karena hujan itu.

Namun, Rossi akhirnya sukses melewati satu per satu rival yang ada di depannya. Tentu, ini semua berkat pilihan ban yang jitu yang sudah dipilih Rossi.

Valentino Rossi

2. Rossi Akui Kalah Berani Dibanding Crutchlow

Valentino Rossi mengakui dirinya tidak seberani pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow saat balapan MotoGP di sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu (21/8/2016) malam WIB. Pembalap Movistar Yamaha itu mengatakan, hal tersebut dalam kaitannya dengan pemilihan ban untuk balapan di Brno.

"Sayangnya, kami tidak juga memakai ban keras untuk ban depan, karena saya tidak merasa yakin dengan ban lembut. Jadi saya tidak seberani Crutchlow," kata Rossi di Crash.

Cal Crutchlow

3. Panik Disalip Rossi, Crutchlow Nyaris Kecelakaan

Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha, gagal merebut podium juara MotoGP Republik Ceko 2016 di Sirkuit Brno, Minggu (21/8/2016). Namun, aksinya menyalip para pembalap hingga finis di urutan kedua tetap membuat pencinta balap motor terkesan.

Balapan di lintasan basah selalu menghadirkan cerita tersendiri. Pada MotoGP Republik Ceko 2016, pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, tampil sebagai pemenang. Balapan itu diselesaikan Crutchlow dalam waktu 47 menit 44,290 detik.

Cal Crutchlow

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.