Sukses

Sambut Tontowi / Liliyana, Bandara Soetta Dijaga Ketat

Tontowi / Liliyana dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta sore ini WIB dari Brasil.

Liputan6.com, Tangerang - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Selasa (23/8/2016) sore ini tiba dari Olimpiade Rio de Janeiro 2016 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Setelah menggelar acara penyambutan, nantinya ganda campuran Indonesia itu akan diarak menuju kantor Kemenpora.

Tontowi/Liliyana pahlawan Indonesia di Olimpiade 2016. Mereka sukses melanjutkan tradisi emas Indonesia yang sempat terputus di Olimpiade London 2012. Sukses itu dipastikan Tontowi/Liliyana setelah mengalahkan Chang Peng Soon/Goh Liu Ying 21-14, 21-12.

Semakin spesial karena pencapaian itu didapat tepat pada Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71, yakni pada 17 Agustus 2016. Tak heran jika Kemenpora ingin memberikan apresiasi kepada mereka dengan melakukan penyambutan dan arak-arakan menuju kantor Kemenpora di Senayan.

Menurut pantauan Liputan6.com, Terminal 3 yang akan menjadi lokasi digelarnya acara penyambutan Tontowi/Liliyana sudah dipenuhi tamu undangan dan para awak media yang ingin meliput. Petugas kepolisian juga sudah diturunkan untuk mengamankan lokasi.



Seperti diketahui, Polda Metro Jaya mengerahkan 1.322 personel untuk mengamankan jalannya acara hingga konvoi menuju Kemenpora. Terlihat para petugas keamanan sudah berjaga-jaga dengan kendaraan lapis baja.

Ketua KONI Pusat Tono Suratman juga terlihat sudah berada di lokasi. Begitu pula dengan dua lifter Indonesia yang menyumbangkan medali perak di Olimpiade 2016, yakni Eko Yuli dan Sri Wahyuni. Keduanya memang sengaja didatangkan untuk menyambut Tontowi/Liliyana dan mengikuti arak-arakan dengan menggunakan Bandros.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini