Sukses

Marina Muntaner, Wags Baru Madrid

Liputan6.com, Madrid - Marco Asensio sukses mencuri perhatian fans Real Madrid. Gelandang serang 20 tahun itu telah mencetak dua gol dari dua kali tampil bersama Madrid.

Satu gol dicetak ke gawang Sevilla di ajang Piala Super Eropa. Sementara satu gol lainnya diceploskan ke gawang Real Sociedad di laga perdana Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Asensio kembali ke Madrid pada musim panas 2016 setelah sempat dipinjamkan ke Mallorca dan Espanyol. Namun, dia tidak datang sendiri kembali ke Santiago Bernabeu. Asensio ditemani seorang wanita muda bernama Marina Muntaner.

Marina adalah seorang model Balearic. Gadis berambut pirang itu sudah memiliki lebih dari 20 ribu pengikut di instagram. Salah satu foto yang diupload Muntaner di akun instagram memperlihatkan ia begitu mesra mencium bibir Asensio.

"Jika dia bisa mendapatkan senyum pada waktu yang terburuk, ia mampu melakukan apa saja setiap saat," bunyi pesan di bawah foto tersebut.

Tidak seperti pemain lainnya, Asensio justru tidak ingin mengekspos hubungan asmaranya dengan mahasiswi pendidikan itu. Bahkan saat dirinya diperkenalkan di Santiago Bernabeu, Asensio tidak ditemani Muntaner.

Selain sebagai model, Muntaner juga pernah menjadi salah satu calon Miss Baleares pada 2014 lalu. Ia juga model dari video musik penyanyi Bad Fraag.