Sukses

Liliyana Natsir Terharu Sambutan Masyarakat Indonesia

Liliyana mengaku cukup lelah setelah perjalanan dua hari dari Brasil ke Indonesia.

Liputan6.com, Tangerang - Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir disambut meriah di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, setelah memperoleh medali emas di Olimpiade Rio 2016. Liliyana mengaku terharu dengan sambutan masyarakat Indonesia atas kesuksesannya di Olimpiade 2016.

Tontowi/Liliyana mengalahkan ganda campuran Malaysia, Chang Peng Soon/Goh Liu Ying 21-14, 21-12 di partai final bulu tangkis ganda campuran Olimpiade 2016, 17 Agustus 2016. Medali emas itu juga menjadi kado spesial karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71.



"Terima kasih sudah datang jauh-jauh menyambut kami. Luar biasa penyambutannya, setelah dua hari perjalanan dari Brasil ke Indonesia, cukup lelah, tapi penyambutannya luar biasa," tutur Liliyana dalam kepada wartawan di Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (23/8/2016).  

"Terharu dan bangga luar biasa, terima kasih. Kami ucapkan terima kasih juga kepada Menpora, Ketua DPR, KONI, KOI, Pak Gita (Ketum PBSI), dan PB Djarum atas dukungan selama ini," ungkap wanita yang akrab disapa Butet ini.

Hari ini (23/8/2016) Tontowi dan Liliyana tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang dari Rio de Janeiro, Brasil. Rencananya, ganda campuran andalan Indonesia akan menjalani arak-arakan keliling Jakarta dari Bandara Soetta hingga kantor Kemenpora.

Liliyana mengaku usahanya bersama Tontowi terbayar setelah memenangkan medali emas Olimpiade Rio. Dia juga tidak melupakan peran keluarga yang sejak awal selalu mendorongnya meraih prestasi terbaik di dunia bulu tangkis.

"Terima kasih terutama untuk keluarga saya. Untuk orangtua saya yang selalu memberikan dukungan selama ini," ujar Liliyana Natsir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini