Sukses

Tontowi / Liliyana Cs Tinggalkan Bandara Soekarno Hatta

Liputan6.com, Jakarta - Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir telah bertolak dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang. Bersama atlet lain yang tampil di Olimpiade Rio dan juga ofisial tim, keduanya diarak menggunakan bus tingkat yang didatangkan dari Bandung, Bandros.

Owi/Butet mendarat di Bandara Soeatta sekitar pukul 15.30 WIB. Rombongan tiba dengan pesawat Qatar Airways dan langsung menuju Terminal 3. Turun dari pesawat, Tontowi/Ahmad disambut Cs Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.

Prosesi penyambutan tidak berlangsung lama. Setelah mengikuti acara pengalungan bunga, para atlet kemudian menghadiri acara jumpa pers yang berlangsung di pelataran Terminal 3. Namun baik Tontowi maupun Liliyana tidak banyak bicara. Setelah menyampaikan sambutan singkat, keduanya langsung digiring menuju bus tingkat yang akan membawa mereka ke Senayan. 

Tontowi dan Liliyana menempati posisi terdepan di bagian atas bus bandros. Mereka ditemani oleh dua lifter peraih perak, Sri Wahyuni dan Eko Yuli Irawan. Iring-iringan selanjutnya akan berjalan menuju Kantor Kemenpora di Jalan Pemuda, Senayan. Keesokan harinya, Tontowi/Liliyana dab kawan-kawan akan menemui Presiden RI, Joko Widodo, di Istana Negara.

Ingin mengikuti iring-iringan Tontowi / Liliyana, silahkan klik tautan ini.