Sukses

Top 3 Berita Bola: Ketegangan Tontowi dan Rossi Lempar Handuk

Liputan6.com, Jakarta - Cerita Tontowi Ahmad mengenai ketegangannya menyambut laga final bulu tangkis nomor ganda campuran Olimpiade Rio 2016 diminati pembaca kanal bola Liputan6.com. Berita itu menjadi terpopuler hingga Selasa (23/8/2016) sore WIB.

Selain itu, terdapat berita pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang menyerah dengan persaingan merebut gelar juara MotoGP 2016, yang menjadi terpopuler kedua. Saat ini, Marc Marquez dari Repsol Honda masih memimpin perolehan poin di klasemen MotoGP 2016.

Yang masuk daftar Top 3 terakhir di kanal bola Liputan6.com yakni mengenai bintang muda Real Madrid yang menyingkirkan Isco serta James Rodriguez. Berikut daftar Top 3 kanal bola Liputan6.com, Selasa (23/8/2016):

1. Tegang, Tontowi Telepon Istri Sampai Tertidur

Ketegangan menyelimuti Tontowi Ahmad sejak lolos ke semifinal Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Pasangan Liliyana Natsir di nomor ganda campuran bulu tangkis itu bahkan sempat susah tidur selama dua hari.

Untuk mengatasi itu tersebut, Tontowi menelepon sang istri, Michelle Harminc. "Kami komunikasi terus. Kebetulan dia susah tidur selama dua hari, sejak semifinal. Mungkin dia nervous mau final," kata Michelle di Jakarta, Senin (22/8/2016), seperti dilansir badmintonindonesia.org.

"Dia cuma minta ditemenin tidur di telepon. Jadi nggak boleh mati teleponnya sampai dia tidur. Semenjak babak-babak akhir masuk semifinal dan final, dia juga minta doa yang banyak." Selengkapnya klik di sini

2. Rossi Lempar Handuk Kejar Marquez di Puncak Klasemen

Valentino Rossi mulai realistis melihat peluang juara MotoGP musim ini. Pembalap Movistar Yamaha itu merasa Marc Marquez sudah sulit untuk dikejar meski masih ada tujuh seri lagi yang harus dijalani.

Saat ini Rossi berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 144 poin. Sementara Marquez sendiri masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 197 poin.

Sedangkan juara bertahan musim lalu, Jorge Lorenzo berada di posisi ketiga dengan koleksi 138 poin. Rossi sendiri meraih posisi runner up klasemen setelah sukses finis di posisi kedua dalam GP Brno, akhir pekan lalu. Selengkapnya klik di sini


3. Singkirkan Isco dan James, Ini Kata Bintang Muda Madrid

Gelandang muda Real Madrid Marco Asensio sukses memenangi persaingan di lini tengah Los Blancos. Ia jadi pilihan utama Pelatih Zinedine Zidane saat melawan Real Sociedad, Senin (22/8/2016) dinihari WIB.

Sebenarnya masih ada gelandang yang lebih senior seperti Isco dan James Rodriguez. Namun, Zidane lebih memilih Asensio. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Espanyol itu pun membayar kepercayaan Zidane dengan menyumbangkan satu gol.

Madrid sendiri menang 3-0 di laga tersebut. Dua gol Madrid lainnya dicetak Gareth Bale. "Sangat penting untuk memulai kompetisi dengan kemenangan dan kami tampil sangat baik. Kami sangat senang mendapatkan kemenangan pertama di La Liga," kata Asensio kepada AS. Selengkapnya klik di sini

Video Populer

Foto Populer