Sukses

Djanur Sudah Temukan Formula Tangani Persib

Skuat Maung Bandung mulai bisa menjalankan intruksi permainan yang diinginkan Djanur.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung meraih dua kemenangan secara berturut-turut dengan mengalahkan Barito Putera dan PS TNI. Hasil ini membuat Persib terus naik ke papan atas Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menjelaskan jika skuat Maung Bandung mulai bisa menjalankan intruksi permainan yang dia inginkan. Djanur, sapaan akrabnya mengakui jika hilangnya beberapa pemain inti saat menjuarai ISL 2014 sempat membuat dirinya kesulitan.

"Sudah mulai kelihatan. Saya juga sudah tidak banyak mengubah-ubah formasi dan bisa mempertahankan the winning team. Mudah-mudahan kita bisa pertahankan, bahkan lebih baik," kata Djanur.

Akan tetapi beberapa evaluasi masih harus dilakukan terutama masalah penyelesaian akhir yang selama ini menjadi kendala. Hingga pekan 16, Persib hanya bisa menorehkan 19 gol meski dihuni para striker papan atas tanah air seperti Sergio Van Dijk, Samsul Arif, Zulham Zamrun, Tantan maupun Atep.

"Tentunya penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah. Meski hasil kemarin (lawan PS TNI) saya cukup puas, tapi evaluasi tetap harus dilakukan," ujar dia.
Persib Bandung (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini