Sukses

Arema Ingin Lampiaskan Amarah kepada Persib

Singo Edan pada laga sebelumnya dipermalukan Pusamania Borneo FC.

Liputan6.com, Malang - Setelah kalah mengejutkan dari Pusamania Borneo FC, Arema Cronus ingin melampiaskan amarah mereka saat tandang ke Persib Bandung, Sabtu (27/8/2016). Namun, hal ini bukan tugas mudah bagi Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

Persib punya rekor bagus di kandang. Maung Bandung belum pernah kalah dalam delapan pertandingan yang dilalui. Samsul Arif dan kawan-kawan juga hanya kemasukan empat gol.

Adapun Arema, dari catatan laga tandang, mampu menghasilkan enam gol dan kemasukan lima gol. Hasil itulah yang akan menjadi bekal saat melawan Persib, yang kini mulai menyodok ke papan atas klasemen Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

“Pertandingan melawan Persib Bandung, juga tidak kalah penting. Makanya, melawan PBFC dengan beberapa pemain penting absen, saya juga harus memikirkan laga selanjutnya,” ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Menurut dia, Arema harus mempertimbangkan banyak hal dalam setiap laga. Alhasil, pasca kekalahan dari Pesut Etam, dia ingin pemainnya fokus pada pertandingan selanjutnya. “Yang terdekat, Persib Bandung harus menjadi tempat kami mengganti poin yang hilang di kandang sendiri,” ucap dia.

Kekalahan lawan PBFC adalah pelajaran berharga bagi Arema. “Saya merasa Arema akan lebih baik nanti ketika melawan Persib. Kami akan mengganti poin yang hilang sebelumnya,” ucap Milomir Seslija.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini