Sukses

Playoff Liga Champions: Porto Singkirkan 9 Pemain AS Roma

2 pemain Giallorossi menerima kartu merah di tengah laga.

Liputan6.com, Roma - Porto berhasil menang 3-0 (agregat 4-1) atas AS Roma pada leg kedua babak playoff Liga Champions di Olimpico, Rabu (24/8/2016) dinihari WIB. Dengan kemenangan ini, Porto berhak melaju ke fase grup Liga Champions.

Baru delapan menit laga berjalan, Roma langsung kecolongan. Adalah Felipe yang sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Usai kebobolan, Roma bermain keras. Hal ini justru merugikan karena dua pemain Giallorossi menerima kartu merah di tengah laga.

Yang pertama adalah gelandang Daniele De Rossi. Ia menerima kartu merah pada menit 39 setelah melanggar Maxi Pereira. Ini adalah ke-12 kalinya De Rossi diusir saat membela Roma.

Menit 50, lagi-lagi Roma kehilangan pemain. Kali ini giliran Emerson Palmieri yang diusir karena melanggar keras Jesus Corona.

Hanya bermodalkan sembilan pemain membuat Roma lemah. Hasilnya, pasukan Luciano Spaletti kebobolan dua gol lagi lewat aksi Miguel Layun (73') dan Corona (75')

Susunan Pemain
Roma: Szczesny; Bruno Peres, Manolas, De Rossi, Juan Jesus; Nainggolan, Paredes (Emerson 42), Strootman; Salah, Dzeko (Iturbe 59), Perotti (Gerson 85)

Porto: Casillas; Maxi Pereira (Layun 45+2), Felipe Augusto, Marcano, Alex Telles; Herrera, Danilo Pereira, André André; Otavio (Sergio Oliveira 56), André Silva (Adrian Lopez 66), Corona
AS Roma vs Porto (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini