Sukses

Tiru Selebrasi Ronaldo, Pemain Ini Malah Dapat Malu

Ia tidak sadar kalau bagian vitalnya sampai terlihat.

Liputan6.com, Middlesbrough - Pose selebrasi ala Cristiano Ronaldo sempat menjadi sensasi. Banyak tim maupun pesepakbola yang mengikuti gaya perayaan kemenangan saat Real Madrid mengalahkan Barcelona dalam laga El Clasico beberapa waktu lalu.

Salah satu yang mencontoh adalah kubu Middlesbrough. Tim promosi Liga Primer Inggris itu berfoto bareng usai sukses mendulang kemenangan perdana atas Sunderland akhir pekan kemarin.

Mirip dengan Ronaldo, ada seorang pemain, yakni gelandang Adam Clayton berdiri di pojok kiri dengan cuma memakai celana dalam. Dia berpose memperlihatkan tubuh kekar sembari melempar senyuman.

Tapi ada yang salah dalam pose ala Ronaldo itu. Clayton tidak sadar kalau bagian vitalnya sampai terlihat. Foto itu sendiri sudah terlanjur diunggah oleh penyerang The Boro, Christian Stuani ke twitter.

Namun setelah menyadari ada yang kurang pantas dilihat, dia langsung menghapusnya. "Saya minta maaf soal foto tersebut. Kami tidak menyadarinya," tulis Stuani, seperti diberitakan 101 Great Goals.
Adam Clayton (Kiri / Twitter)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.