Sukses

Tinggalkan Liverpool, Benteke Tak Tahu Nama Klub Barunya

Ia minta maaf karena telah lalai dan membuat malu dirinya sendiri

Liputan6.com, London - Liverpool sudah resmi melepas Christian Benteke. Dia sekarang telah bergabung dengan klub anyar setelah ditransfer seharga 27 juta pounds.

Tapi lucunya, Benteke pribadi sempat bingung dengan pelabuhan baru kariernya itu. Dia melakukan blunder memalukan karena menyebut Burnley sebagai tim anyar.

"Burnley FC dan Pemain Timnas Belgia," tulis Benteke dalam bio akun Twitter-nya, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Jelas itu merupakan kesalahan besar. Sebab klub yang memboyong Benteke sebenarnya adalah Crystal Palace. Malah tim tersebut menjadikan penyerang kelahiran Kongo itu sebagai pembelian termahal mereka sepanjang sejarah.

Untungnya eks pemain Aston Villa tersebut buru-buru menyadari kesalahannya. Dia langsung mengganti tulisan dalam bio, dengan "CPFC dan pemain Timnas Belgia".

Tak lupa Benteke meminta maaf karena telah lalai dan membuat malu dirinya sendiri. "Oops kesalahan saya. Ya, saya menandatangani kontrak untuk CPFC, bukan Burnley. Maaf untuk kesalahan kecil yang dibuat orang yang memegang akun saya, dia sedikit bingung," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.