Sukses

Tengah Asyik Liburan, Penyerang Brasil Diisukan Tewas

Lopes awalnya dikabarkan meninggal karena serangan jantung.

Liputan6.com, Rio de Janeiro-
Pemain asal Brasil, Wesley Lopes dikabarkan tewas karena serangan jantung pada awal pekan ini. Tapi berita tersebut tiba-tiba dibantah oleh orang yang bersangkutan.
Kabar meninggalnya Lopes mencuat pada Selasa, 23 Agustus 2016. Dia disebut mengalami serangan jantung ketika menjalani latihan bersama klub Barbarense.
 
Namun hanya beberapa jam berselang, berita tersebut terpaksa diralat. Situs Rumania, ProSport merilis bantahan dari Lopes langsung. Sang pemain mengaku baik-baik saja dan sedang menghabiskan masa libur bersama keluarga.
 
"Saya dengar seseorang membunuh saya. Sebuah lelucon. Saya lebih sehat dari biasanya sekarang. Saya sedang bersama istri dan anak," kata Lopes.
 
"Saya tidak tahu dari mana kabar buruk itu berasal. Saya rasa ada yang ingin membuat lelucon," lanjutnya.
 
Lopes yang sekarang berusia 35 tahun telah merumput di bebagai kompetisi Eropa dan Asia. Namun catatan terbaiknya adalah saat membela tim Rumania, Vaslui pada 2009-2012. Di sana dia mencetak 62 gol yang merupakan rekor gol terbanyak bagi pemain asing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini