Sukses

Puluhan Moge Kawal Tontowi / Liliyana Temui Jokowi di Istana

Liputan6.com, Jakarta- Peraih medali emas Olimpiade 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada Rabu (24/8/2016) pagi WIB kembali diarak keliling Jakarta. Pebulutangkis ganda campuran ini akan menemui Presiden Joko Widodo.


Arak-arakan Tontowi/Liliyana ini dimulai dari Kantor Kemenpora, kawasan Senayan, Jakarta, menuju Istana Negara tepat pukul 08.00 WIB. Tontowi/Liliyana menumpang mobil Bandros yang didatangkan khusus dari Bandung.

Tontowi/Liliyana berada di bagian atas mobil Bandros tersebut. Dua peraih perak Olimpiade 2016, lifter Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni juga ikut arak-arakan ini. Menpora Imam Nahrawi, perwakilan KONI dan Ketua PBSI Gita Wirjawan serta Chef de Mission Olimpiade Raja Sapta Oktohari mendampingi di bus Bandros.

Rombongan atlet peraih medali di Olimpiade Rio ini dikawal oleh 20 motor gede (moge) Harley Davidson.

"Kami dikabari oleh staf Kemenpora. Pasti senang, karena ikut merayakan dan kami ikut mensyukuri karena sudah lama tidak Indonesia dapat emas," kata Ketua Biro Touring dan Event Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Bambang Gondrong kepada Liputan6.com.

Rute arak-arakan para Olimpian ini adalah Kantor Kemenpora melewati mall FX Sudirman, dan dilanjutkan menuju Jl. Sudirman hingga lurus ke Jl. Thamrin. Selanjutnya, rombongan bakal belok ke Jl. Medan Merdeka Barat.

Video Populer

Foto Populer