Sukses

Arak-arakan Tontowi / Liliyana Curi Perhatian Pengguna Jalan

Liputan6.com, Jakarta- Arak-arakan jilid dua peraih medali emas Olimpiade 2016 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di jalan-jalan protokol Jakarta mendapat sambutan antusias dari warga ibukota. Dipinggir jalan ratusan orang sudah menunggu kedatangan Tontowi/Liliyana.

Tontowi/Liliyana menumpang bus tingkat bandros yang didatangkan dari Bandung. Mereka berada di bagian atas bus tersebut bersama dua peraih perak Olimpiade 2016, lifter Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni.


Menpora Imam Nahrawi, perwakilan KONI dan Ketua PBSI Gita Wirjawan serta Chef de Mission Olimpiade Raja Sapta Oktohari turut ikut dalam arak-arakan yang dimulai tepat pukul 08.00 pagi WIB itu.

Para pekerja kantoran yang baru akan masuk kantor menyemut dipinggir jalan untuk menyambut kedatangan Tontowi/Liliyana. Mereka berebut mengabadikan gambar saat bus Bandros lewat.

Tak hanya pekerja kantoran, ratusan pelajar juga turut menyambut arak-arakan pahlawan olahraga Indonesia itu. Mereka mengibarkan bendera merah-putih.

Pengamanan arak-arakan ini cukup ketat. Di sepanjang jalan yang dilalui bus bandros, petugas kepolisian disebar untuk mengatur warga yang menyambut kedatangan Tontowi/Liliyana.

Tontowi/Liliyana yang merebut medali emas cabang olahraga bulutangkis ganda campuran baru tiba di Indonesia, Selasa (23/8/2016). Setelah mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tontowi/Liliyana langsung diarak ke kantor Kemenpora.

Kemenpora kembali menggelar arak-arakan pada Rabu pagi. Kali ini arak-arakan digelar dari kantor Kemenpora menuju Istana Negara. Presiden Joko Widodo akan menemui para pahlawan olahraga Indonesia itu.

Video Populer

Foto Populer