Sukses

Diarak Keliling Jakarta, Tontowi Ahmad Lepas Jaket

Liputan6.com, Jakarta- Rombongan atlet Olimpiade yang diarak menuju Istana Kepresidenan telah memasuki Jalan Medan Merdeka Barat. Peraih emas Tontowi Ahmad yang sejak tadi berdiri di atas bus bertingkat dalam arak-arakan tampak kegerahan.

Tontowi bersama Liliyana Natsir menjadi bintang pada pagi hari ini karena diarak sebagai pahlawan olahraga. Mereka meninggalkan Kantor Kemenpora sejak pukul 08.00 WIB pagi melewati dua jalan arteri Ibu Kota Jakarta.

Mulai dari Jalan Sudirman, Owi/Butet melambaikan tangan mereka kepada pengguna jalan. Kemacetan terjadi karena sejumlah kendaraan melambatkan laju mereka untuk mengabadikan momen arak-arakan ini.

Memasuki Jalan MH Thamrin, Tontowi melepaskan jaketnya yang sejak awal dipakai. Ia hanya mengenakan kostum bertanding berwarna merah yang dikenakam saat final bulutangkis di Rio de Janeiro.

Turut serta dalam bus ada dua peraih perak Sri Wahyuni Agustiani dan Eko Yuli Irawan, Menpora Imam Nahrawi, Chef de Mission Raja Sapta Oktohari dan perwakilan KONI serta PBSI.