Sukses

Top 3 Berita Bola: Skandal Bolt di Olimpiade

Bolt ketahuan berpesta dengan mahasiswi Brasil.

Liputan6.com, Jakarta- Pelari kenamaan Jamaika Usain Bolt membuat membuat sensasi usai berjaya di Olimpiade 2016. Bolt terlibat skandal dengan seorang mahasiswa Brasil sebelum bertolak dari Rio de Janeiro.

Skandal Bolt dengan wanita bernama Jady Duarte ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Selasa (23/8/2016). Berikut tiga berita terpopuler:

1. Siapa Mahasiswi Cantik yang Seranjang dengan Bolt di Brasil?

Pesta "gila-gilaan" yang dijalani manusia tercepat di dunia, Usain Bolt, mencuat ke publik. Saat kekasihnya, Kase Bennett (26), menunggu di Jamaika, Bolt justru menghabiskan malam bersama wanita-wanita Brasil usai tampil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Kebahagiaan memang menyelimuti Bolt selama berada di Rio. Maklum ulang tahun ke-30 yang jatuh pada 21 Agustus 2016 disertai keberhasilannya merebut tiga emas di Olimpiade 2016, masing-masing dari nomor lari 100 m, 200 m, dan 4x100 m.  Baca selengkapnya disini.

2. Hasil Tes Memuaskan, Rossi Tak Sabar Pakai Sasis Baru 

Usai melakoni MotoGP Republik Ceko 2016, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, langsung melahap sesi tes untuk sasis baru di Sirkuit Brno. Dalam kesempatan itu, Rossi menghabiskan 60 putaran untuk menjajal sasis anyar YZR-M1.

Tes yang dilakukan di Sirkuit Brno, Senin (22/8/2016), cukup memuaskan bagi Rossi. Pasalnya, ia mampu duduk di urutan kedua dalam hal catatan waktu. Dengan waktu 1 menit 55,765 detik, ia hanya kalah 0,371 detik dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Baca Selengkapnya disini.

3. Satu Lagi Pemain Muda MU Hengkang

Bek muda Manchester United, Tyler Blackett resmi hengkang ke klub Divisi Championship, Reading. Bek berusia 22 tahun ini dikontrak untuk tiga musim.

Seperti dilaporkan BBC, Blackett jadi pemain ke-11 yang telah direkrut Reading saat ini. Sebelumnya, dia telah mencatatkan 12 kali penampilan bagi MU. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini