Sukses

Tontowi / Liliyana Diterima Jokowi di Istana Negara

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan arak-arakan keliling Jakarta untuk kali kedua, atlet-atlet Indonesia peraih medali di Olimpiade 2016 diterima Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (24/8/2016) pagi WIB.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang meraih medali emas di Olimpiade 2016 datang ke Istana bersama dua lifter peraih medali perak, Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni. Mereka turut didampingi Menpora Imam Nahrawai dan pengurus olahraga bulutangkis dan angkat besi.

Para pahlawan olahraga ini datang ke Istana Negara dengan diarak menggunakan bus Bandros. Arak-arakan dimulai dari kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta. Walau dipadati ribuan orang di jalan-jalan protokol, arak-arakan hanya butuh sekitar satu jam untuk tiba di Istana.

Begitu tiba di Istana, para pahlawan olahraga ini langsung diterima Jokowi. Liliyana menjadi yang pertama bersalaman dengan Jokowi, diikuti oleh Tontowi, Sri Wahyuni dan terakhir Eko Yuli.

Setelah para atlet, Jokowi kemudian menyalami Chef de Mission Olimpiade Raja Sapta Oktohari, ketua PBSI Gita Wiryawan dan ketua PB PABBSi, Roslan P. Roeslani.

Video Populer

Foto Populer