Sukses

Tolak MU, Bale Perpanjang Kontrak di Madrid

Bale menerima tawaran kontrak baru dari Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Winger Real Madrid Gareth Bale rupanya tidak tergiur pindah ke Manchester United. Bale memutuskan bertahan dengan menerima tawaran kontrak baru dari Los Blancos.

Marca melaporkan Bale telah meneken kontrak baru hingga 2021 bersama Madrid. Pemuda Wales ini mendapat kenaikkan gaji signifikan. Bale semusim akan dibayar 10 juta euro. Dalam lima musim Bale akan memperoleh 50 juta euro.

Gaji yang diperoleh Bale membuatnya menyamai bayaran kapten Madrid Sergio Ramos. Namun Bale masih kalah dari Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di Santiago Bernabeu saat ini.

Hingga berita ini diturunkan Madrid sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai perpanjangan kontrak untuk Bale. Namun diperkirakan mereka akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

Bale bergabung ke Santiago Bernabeu tahun 2013. Ketika itu Madrid harus memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk bisa memiliki eks pemain Southampton tersebut.

Pemain 27 tahun itu mampu mempersembahkan dua gelar Liga Champions, satu Copa del Rey, satu Piala Dunia Antarklub dan satu Piala Super Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini