Sukses

Tidak Masuk Rencana Mourinho, MU Obral Pemain Ini

Mourinho sudah tidak membutuhkan pemain veteran ini.

Liputan6.com, Manchester- Malang nian nasib gelandang senior Bastian Schweinsteiger. Manchester United mempersilahkan Schweinsteiger pergi musim panas ini karena sudah tidak dibutuhkan. Saking ingin Schweinsteiger pergi, MU sampai memberikan harga miring bagi kjlub yang bersedia menampungnya.

Pemain 32 tahun itu sebenarnya baru dibeli MU tahun lalu dari Bayern Muenchen. Ketika itu MU harus membayar tujuh juta pound. Sayangnya Schweinstieger gagal bersinar di Old Trafford.

Kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer baru MU makin membuat suram nasib Schweinsteiger. Mourinho tidak memasukkan nama Schweinsteiger dalam perencanaannya. Terlebih setelah MU merekrut Paul Pogba dari Juventus

Bahkan Mourinho tidak mengizinkan Schweinsteiger bergabung dengan tim reserve karena dinilai bisa mengganggu perkembangan pemain-pemain muda.

Bild melaporkan demi membuang Schweinsteiger secepatnya, MU rela mengobralnya. Klub yang berminat menampung Schweinsteiger cukup membayar dua juta pound (Rp 34,8 miliar) saja.

Wajar MU ingin Schweinsteiger segera pergi. Gajinya sangat tinggi. Seminggu, Schweinsteiger dibayar 190.000 pound. Kabarnya Juventus tertarik menampung Schweinsteiger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini