Sukses

Dapat Tunjangan Hari Tua, Ini Reaksi Liliyana Natsir

Liputan6.com, Jakarta- Atlet bulutangkis Liliyana Natsir senang dengan perhatian yang diberikan oleh pemerintah. Para atlet kini tak perlu lagi pusing memikirkan hari tua karena sudah dijamin pemerintah.

"Mudah-mudahan perhatian dari pemerintah yang luar biasa, apalagi ada tunjangan hari tua buat ke depannya. Jadi atlet itu udah enggak mikirin masa depannya. Orangtuanya pun akan lebih support anaknya karena ada masa depan ke depannya. Enggak akan ragu untuk men-support anaknya untuk bermain bulutangkis," ujar Liliyana.

Peraih medali emas Olimpiade Rio itu mengatakan, perhatian dan fasilitas yang diberikan pemerintah seharusnya menjadi motivasi bagi para junior untuk lebih baik lagi dalam berlatih. Sehingga capaian dalam setiap kompetisi bisa maksimal.

"Itu membuat kita jadi bersemangat lagi dan mudah-mudahan membangkitkan adik-adik kita untuk lebih berprestasi lagi dan lebih mengharumkan nama bangsa dan negara di Olimpiade berikutnya," ujar dia.

Wanita yang kerap disapa Butet itu juga senang, Presiden akan memberi perhatian khusus pada cabang olahraga berpotensi meraih medali. Sehingga pada Olimpiade berikutnya medali emas yang dimenangkan lebih banyak.

"Mungkin tadi pak Presiden udah bicarakan lebih diprioritaskan pada cabang-cabang yang bisa menyumbang medali untuk di Olimpiade, dan pastinya pak Presiden mengucapkan terima kasih pada kita pada pejuang bangsa, mudah-mudahan di Olimpiade berikutnya bisa menyumbang lebih banyak medali," kata dia.