Sukses

Arema Seleksi Gelandang Asing, Lopicic Tersingkir?

Raksasa Jawa Timur ini tengah melakukan seleksi terhadap pemain asing, Mauro Lukas.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus berbenah menghadapi putaran kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Lini tengah menjadi fokus tim berjuluk Singo Edan ini. 

Seleksi berlangsing di Lapangan Paskhas Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Selasa, (23/8/2016) sore. Mauro mantan pemain klub Belarusia, BATE Borisov. Kedatangan Mauro membuat gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic disebut-sebut terancam. Mauro emiliki posisi yang sama dengan Lopicic. Cedera membuat Lopicic mulai kehilangan tempat di tim utama.

Namun, Srdjan tetap tenang dengan renovasi di tubuh Arema. Mantan pemain Persela Lamongan ini konsentrasi untuk memulihkan cedera setelah mengalami patah tulang ketika bertanding menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, (31/7/2016).

Lopicic percaya diri bakal bertahan di skuat Arema. Sejauh ini dia tidak mendengar keluhan dari manajemen ataupun pelatih terkait performa."Saya memang dengar ada evaluasi khususnya untuk pemain asing. Tetapi sampai sekarang tidak ada yang membicarakan kurang puas dengan permainan saya. Baik manajemen maupun pelatih,” ujarnya.

Lopi sapaan akrab sang pemain meyakini kontribusinya sudah maksimal ketika bersama Arema sebelum mengalami sakit dan cedera. Pemain 32 tahun ini telah 10 kali tampil dan mencetak 1 gol dan 1 assist. Lopicic optimistis bisa tetap menjadi bagian Arema karena masih memegang kontrak sampai Desember mendatang.

"Saya masih akan menjalani kontrak sampai Desember mendatang. Terkait keputusan lain saya menyerahkan sepenuhnya pada tim pelatih dan manajemen yang akan melakukan evaluasi."tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.