Sukses

MU Segera Rekrut Bek Brasil

MU perlu bek kiri baru sehingga akan menggeser Darmian.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan bek kanan asal Brasil Fabinho dari AS Monaco. MU sudah mencapai kesepakatan awal dengan Monaco.

The Sun melaporkan Fabinho telah melakoni laga terakhirnya bersama Monaco ketika melawan Villarreal di ajang playoff Liga Champions semalam. Setelah meloloskan Monaco ke fase grup, Fabinho akan pindah ke MU.

MU dan Monaco kabarnya sudah mencapai kesepakatan bila Fabinho baru boleh gabung ke Old Trafford bila klub Ligue 1 itu sudah mengamankan tiket ke fase grup Liga Champions.

Fabinho sendiri tampil gemilang di playoff Liga Champions. Dia mencetak gol penentu kemenangan Monaco atas Villarreal dengan agregat 3-1.

Manajer Manchester United Jose Mourinho melirik Fabinho karena butuh pesaing untuk Antonio Valencia di pos bek kanan. Matteo Darmian yang biasa beroperasi di kanan, akan digeser ke kiri mendampingi Luke Shaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini