Sukses

Latihan di Misano, Dovizioso Alami Cedera Lutut

Akibat kejadian ini Dovi harus beristirahat setidaknya selama 10 hari.

Liputan6.com, Misano- Nasib apes menimpa pembalap Ducati Andrea Dovizioso saat melakoni tes di Sirkuit Misano, Selasa (23/8/2016). Pria berkebangsaan Italia itu mengalami cedera lutut.

Ducati menggelar latihan di Sirkuit Misano setelah memilih melewatkan sesi latihan resmi di Brno pada hari Senin. Langkah ini diambil Ducati untuk mempersiapkan diri jelang balapan di Misano yang merupakan kandang mereka.

Andrea Iannone yang menang di Austria melahap 59 laps. Iannone turun saat kondisi cuaca sangat baik. Iannone mampu meraih catatan terbaik satu menit 33,115 detik.

Sedangkan Dovizioso melahap 93 lap. Catatan waktu terbaik Dovizioso adalah satu menit 33,195 detik. Namun Dovizioso terjatuh di penghujung tes.

Akibatnya, Dovizioso mengalami masalah di lutut kanan. Dia harus beristirahat selama setidaknya 10 hari untuk memulihkan diri. Beruntung seri berikutnya MotoGP baru berlangsung awal September di Silverstone, Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.