Sukses

Top 3 Berita Bola: Curhatan Istri Tontowi dan Bonus Rp 5 Miliar

Istri Tontowi Ahmad tidak bisa menutupi kebahagiaannya setelah sang suami meraih medali emas Olimpiade Rio 2016.

Liputan6.com, Jakarta Sukses pasangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir meraih medali emas Olimpiade Rio 2016 masih menjadi perhatian pembaca.  Istri Tontowi Ahmad, Michelle Nabila Harminc, pun tidak bisa menutupi kebahagiaannya setelah sang suami meraih medali tertinggi di olimpiade.

Selain soal ganda campuran Indonesia, kabar tentang atlet-atlet cantik di Olimpade Rio juga masih jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut tiga berita terpopuler:

1. Curhat Istri Tontowi, Manjakan Anak dan Bonus Rp 5 Miliar

Istri Tontowi Ahmad, Michelle Nabila Harminc, tidak bisa menutupi kebahagiaannya setelah sang suami meraih medali emas Olimpiade Rio 2016. Michelle berharap dengan sukses tersebut membuat sang suami akan lebih banyak waktu bersama keluarga.

Tontowi/Liliyana mengalahkan ganda campuran Malaysia, ChangPengSoon/Goh LiuYing 21-14, 21-12 di partai final bulu tangkis ganda campuran Olimpiade 2016, 17 Agustus 2016. Medali emas itu juga menjadi kado spesial, karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71.

Tontowi Ahmad
Michelle juga mengutarakan bagaimana Tontowi benar-benar konsentrasi sebelum berangkat ke Rio de Janeiro. Dia bersyukur bersama Liliyana Natsir mampu mempersembahkan medali emas dari nomor ganda campuran.

"Setelah ini, mudah-mudahan dia punya lebih banyak waktu bersama keluarga. Persiapan kemarin kan sudah mengurus waktu dan pikiran," ucap Michelle kepada wartawan di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (23/8/2016). Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Atlet Cantik yang Sukses Rebut Medali di Olimpiade Rio 2016

Olimpiade Rio de Janeiro 2016 sudah resmi berakhir, Senin (22/8/2016). Upacara penutupan berlangsung meriah di Stadion Maracana. Kini waktunya menyambut Olimpiade 2020 yang akan digelar di Tokyo, Jepang, empat tahun berikutnya.

Sebanyak 11 ribu lebih atlet tampil pada Olimpiade 2016. Lebih dari 45 persen di antaranya wanita. Tak hanya tangguh di cabang yang diikuti, sebagian atlet juga memiliki wajah dan postur tubuh yang membuat kaum adam sulit berkedip bila melihatnya.

Salah satunya adalah pesenam asal Rusia, Aliya Mustafina. Wanita berusia 21 tahun ini tak hanya sedap dipandang, tapi juga punya kemampuan di nomor palang tunggal. Sejak tampil di Olimpiade, Mustafina telah mengoleksi 7 medali. Empat di antaranya diraih saat tampil di Olimpiade London 2012 lalu. Sedangkan empat lainnya diraih saat tampil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Baca selengkapnya di sini.

3. Tontowi / Liliyana Disambut, Atlet Indonesia Lain Tertunduk Lesu

Wajah kelelahan diperlihatkan atlet-atlet lain yang tiba bersama Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (23/8/2016). Ketika Tontowi/Liliyana disambut meriah di bandara, atlet-atlet lain memilih langsung naik bus agar bisa istirahat.

Tontowi/Liliyana bersama tim bulu tangkis tiba di Bandara Soetta pada sore WIB dan langsung menjalani konferensi pers bersama Menpora Imam Nahrawi, Ketua DPR Ade Komaruddin, Ketua Umum PBSI Gita Wirjawan. Setelah itu, Tontowi/Liliyana diarak keliling Jakarta, dari Bandara Soetta menuju Kantor Kemenpora.

Pemandangan berbeda justru terlihat dari wajah para atlet lain bulu tangkis Indonesia. Mereka memilih untuk langsung masuk ke bus yang disediakan Kemenpora karena kelelahan akibat penerbangan yang memakan waktu 36 jam. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.