Sukses

Striker Asal Prancis Tertarik Gabung Persib

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus menggelar latihan jelang pertandingan penting melawan Arema Cronus. Pemandangan menarik terlihat saat pemain Persib berlatih.

Di tengah latihan pagi di lapangan Progresif, Rabu (24/8/2016),  seorang pemain asing ikut bergabung dengan Atep dan kawan-kawan. Ternyata, dia adalah striker asing yang ingin mengikuti seleksi.

Striker berpaspor Prancis ini adalah L'Imam Seydi.  Dia menggunakan jersey nomor punggu 99 yang sebelumnya digunakan Juan Carlos Belencoso.

Meski pelatih Persib Djadjang Nurdjaman belum mengungkapkan penilaiannya, namun track record Seydi boleh dibilang tak terlalu istimewa.

"Dia salah satu pemain trail terakhir bermain di Malta. Dia baru datang dari Perancis masih jet lag skillnya ada sih tapi gak tau kalau sudah dimainkan," jelasnya.

Djanur menegaskan L'Imam memiliki waktu sekitar 1 minggu untuk menunjukan kualitasnya sebagai striker tajam.

"Kita kasih waktu satu minggu, tapi susahnya kita hanya tinggal satu kali lagi latihan. Tapi saya berharap habis ini ada yang datang dan kita sudah dapat pemain sebelum ditutup pendaftaran," tutur dia.

Seperti dilansir situs klub, penyerang dengan tinggi 183 cm itu, sebelumnya bermain di klub asal Republik Malta, salah satu kepulauan di Eropa Selatan, Birkirkara. Di sana ia hanya mengemas tujuh caps dengan tiga gol.

Musim sebelumnya,  Seydi tampil tujuh laga dengan torehan satu gol bersama Inter Baku, klub peserta liga utama Azerbaijan.

Pada musim 2014-2015, bersama Nyiregyhaza Spartacus, Nemzeti Bajnoksag, Seydi hanya tampil 12 kali dan cetak dua gol. "Saya harap saya bisa melakukan yang terbaik dan bermain untuk tim. Saya belum sampai pada top performa," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini