Sukses

Cetak Rekor, Bek Muda Ini Jadi Incaran MU

Arsenal akan bersaing dengan MU untuk mendapatkan bek Fulham.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menyatakan minat untuk mendatangkan bek Fulham, Ryan Sessegnon. Pemain yang baru berusia 16 tahun ini, disebut-sebut memiliki kemampuan seperti Gareth Bale.

Sessegnon memang baru membuat tiga penampilan untuk tim berjuluk The Cottagers itu. Tapi, kini pemain muda itu sedang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford setelah membuat sejarah pada akhir pekan.

Sessegnon membuat rekor dengan menjadi pencetak gol termuda di Divisi Championship. Dia mencetak gol saat Fulham menang 2-1 atas Cardiff City.

Manajer Fulham, Slavisa Jokanovic sempat memuji gol di Sessegnon di Craven Cottage.

"Dia adalah proyek yang sangat menarik sebagai pemain, tetapi lebih baik untuk tidak menempatkan dia di bawah tekanan," kata Jokanovic, seperti dilansir Metro. "Dia adalah pemain muda dan tetap akan membantu kami di musim depan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mudah Didapatkan

Sessegnon, sudah bergabung dengan Fulham ketika masih berusia 9 tahun. Dia pernah dinobatkan sebagai penyerang terbaik dalam sebuah turnamen Premier League Under-16 International Cup, dua musim lalu.

Namun, MU sepertinya tidak akan mudah mendapatkan Sessegnon. Mereka akan mendapat saingan dari tim Liga Premier lainnya, seperti Liverpool, Tottenham dan Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini