Sukses

Intip Foto-Foto Dua Legenda MU Saat Tiba di Bali

Garry Neville dan Ryan Giggs mengunjungi Bali

Liputan6.com, Jakarta Dua legenda Manchester United: Ryan Giggs dan Garry Neville mengunjungi Bali. Itu terungkap dalam dua foto yang diunggah akun twitter United Indonesia @UtdIndonesia.

Giggs dan Neville tiba di Bandara Ngurah Rai, Selasa (24/8/2016) siang WIT. Para awak Bandara Ngurah Rai pun tidak menyia-nyiakan hal itu.

Dalam foto yang diunggah di akun tersebut, empat awak bandara berfoto dengan Neville, sementara satu awak berfoto dengan Giggs. Baik Giggs dan Neville pun terlihat ramah melayani permintaan foto awk bandara.

Belum diketahui, apa rencana mereka di Pulau Dewata, apakah sekadar berlibur, atau ada urusan lainnya. Yang jelas, beberapa waktu lalu, bek MU, Chris Smalling juga berlibur mengunjungi Bali. Dalam kunjungannya itu, Smalling melamar sang pacar, Sam Cooke.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Giggs Menganggur

Giggs saat ini masih menganggur setelah keluar dari Manchester United awal musim ini. Giggs mengakhiri hubungannya dengan United demi mencari jabatan sebagai manajer klub.

Sementara itu, Neville sendiri sudah kembali ke pekerjaan semula, komentator Sky Sports setelah dipecat dari Valencia. Neville dipecat usai gagal mengangkat performa Kelelawar Mestalla di Liga Spanyol musim lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United