Sukses

Selangkah Lagi Persib Gaet Mantan Pemain Timnas Australia

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal mendapat bek tangguh. Tak tanggung-tanggung tim berjuluk "Maung Bandung" ini akan kedatangan bek asal Australia, Diogo Ferreira.

Seperti dilansir situs resmi klub, pemain yang pernah mewakili tim nasional Australia dengan 7 caps di Olimpiade itu, sedang melakukan negosiasi kontrak dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

Diogo tiba di Jakarta Selasa malam. Selanjutnya, dia melakukan seleksi kesehatan di Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), Senayan, Jakarta.

Dari tes yang berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam ini, Diogo dinyatakan fit.

"Hasil pemeriksaan secara keseluruhan hari ini, Diogo kondisinya fit dan tidak ada riwayat cedera serius. Jadi saya rasa, dia siap dan bisa bertanding pada kompetisi di Indonesia," kata dokter Andi Kurniawan yang melakukan tes kepada Diogo.

Selanjutnya pemain yang juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan ini dijadwalkan menuju Bandung guna melakukan proses negosiasi kontrak. Jika semua lancar, Diogo baru akan bisa diturunkan pada putaran kedua [Torabika Soccer Championship 2016 Presented by Indosat Ooredoo](http://www.liputan6.com/tag/torabika-soccer-championship-2016 "") dengan status pemain asing dari Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.