Sukses

Usai Bale, Madrid Bakal Perpanjang Kontrak Bintang Ini

Kontrak Modric sendiri bersama Madrid akan berakhir pada bulan Juni 2018.

Liputan6.com, Madrid - Luka Modric disebut-sebut pemain besar Real Madrid yang masuk dalam antrean untuk perpanjangan kontrak setelah Gareth Bale.

Seperti dilansir Marca, Rabu (24/8/2016),  Madrid sudah menjalin kesepakatan baru dengan Bale pada Selasa lalu. Pemain asal Wales ini sudah diikat Madrid sampai 2021.

Bale juga akan mendapat kenaikkan gaji signifikan. Dalam semusim dia akan dibayar 10 juta euro.

Dan, kabarnya Modric adalah pemain berikutnya yang bakal diperpanjang masa kerjanya. Kontrak Modric sendiri bersama Madrid akan berakhir pada bulan Juni 2018.

Modric berada di Santiago Bernabeu sejak musim panas 2012 lalu. Dia telah menjadi bagian penting dari tim, sejak Madrid ditangani Carlo Ancelotti, Rafa Benitez dan Zinedine Zidane.

Musim lalu, pemain berusia 30 tahun ini bermain sebanyak 32 pertandingan di La Liga. Sementara di Liga Champions, Modric bermain pada 12 pertandingan dan ikut menyumbang satu gol.

Modric sempat disebut-sebut tengah diincar manajer anyar Manchester United Jose Mourinho. Tenaga Modric dibutuhkan Mourinho karena lini tengah MU kurang kreatif.

Modric bisa menjadi solusi buruknya kinerja lini tengah MU. Bila Modric datang, maka Mourinho akan langsung menjual Juan Mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.