Sukses

Striker Prancis Kagumi Skuat Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - L'Imam Seydi, striker asal Prancis, yang tengah mengikuti seleksi bersama Persib Bandung mengaku kagum dengan suasana latihan skuat Maung Bandung.

Mantan pemain Birkirkara FC ini,  juga menegaskan skuat Persib termasuk staf pelatih menyambut baik kehadiran dirinya.

Selain itu, kata dia, mayoritas masyarakat yang menganut Islam membuat dirinya sangat nyaman meski baru satu hari berada di Kota Kembang.

"Setiap orang sangat ramah, saya juga sudah berbicara dengan pelatih dan dia pelatih yang menarik, dia pernah ke Italia dan dia sangat mengetahui sepakbola. Saya tidak tahu siapa saja di dalam tim, tapi saya muslim dan itu bagus," kata Seydi usai menjalani latihan bersama Persib, Rabu (24/8/2016).

Menurutnya, butuh waktu adaptasi untuk bisa menunjukan kemampuan olah bola yang dimilikinya. Perjalanan dari Prancis selama dua hari membuat dirinya masih kelelahan.

"Ini hari pertama saya trial disini. Sangat panas dan jet lag, jadi saya harap saya bisa melakukan yang terbaik dan bermain untuk tim."

"Cuaca disini sangat panas, bayangkan kamu datang setelah dua hari perjalanan, jet lag, cuaca panas. Saya belum sampai pada top performance saya, dalam kondisi yang baik saya bisa melakukan berbagai hal dalam kompetisi disini," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.