Sukses

Dibuang MU, Schweinsteiger Ungkap Kelanjutan Masa Depannya

Schweinsteiger menyebut MU akan menjadi klub terakhirnya di Eropa.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger kemungkinan besar akan meninggalkan klubnya musim panas ini. MU mempersilahkan Schweinsteiger pergi karena sudah tidak dibutuhkan.

Terkait dengan rencana tersebut, Schweinsteiger memberikan konfirmasi mengenai masa depannya apabila meninggalkan MU. Dia menyatakan tak akan lagi bermain di Eropa.

Schweinsteiger menyebut MU akan menjadi klub terakhirnya di Eropa. Menurutnya, MU hanya satu-satunya klub yang bisa membuat dirinya meninggalkan Bayern Muenchen.

"Saya sudah siap, jika tim membutuhkan saya. Ini yang bisa saya katakan mengenai situasi yang saya hadapi sekarang."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan luar biasa yang sudah ditunjukkan selama beberapa pekan terakhir," tulis Schweini melalui akun Twitter miliknya.

Pernyataan Schweinsteiger tersebut semakin memanaskan spekulasi tentang adanya kemungkinan bagi dirinya untuk melanjutkan karier di Amerika Serikat maupun Tiongkok pada Januari nanti.

Pemain 32 tahun itu sebenarnya baru dibeli MU tahun lalu dari Bayern Muenchen. Ketika itu MU harus membayar tujuh juta pound. Sayangnya Schweinstieger gagal bersinar di Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini