Sukses

Now Live Streaming Wawancara Eksklusif Tontowi/Liliyana

Sukses Tontowi/Liliyana kembali mengangkat pamor Indonesia di kancah olahraga dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Rio 2016. Mereka sukses memenangkan medali emas di nomor ganda campuran usai di final mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, 21-14 dan 21-12.

Keberhasilan Tontowi/Liliyana menggenapi torehan tiga medali Indonesia di Olimpiade 2016. Sebelumnya Indonesia telah mendapatkan dua medali perak sumbangan dari Sri Wahyuni dan Eko Yuli Irawan di cabang angkat besi.

Sukses ini tentu saja kembali mengangkat pamor Indonesia di kancah olahraga dunia. Sebab, terakhir kali, Lagu Indonesia Raya berkumandang di Olimpiade pada tahun 2008, usai Hendra Setiawan/Markis Kido menjuarai nomor ganda putra.


Pagi ini, Tontowi/Liliyana didampingi sang pelatih Richard Mainaki dan Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan, menyempatkan diri menyambangi Redaksi SCTV di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Anda dapat mengikuti wawancara eksklusif dengan Tontowi/Ahmad melalui live streaming di Liputan6.com mulai pukul 09.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.