Sukses

Djanur Prediksi Laga Kontra Arema Bakal Sengit

Djanur sudah menyiapkan taktik untuk meraih poin maksimal saat melawan Arema.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Arema Cronous dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (27/8/2016) nanti. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memprediksi laga nanti bakal berlangsung sengit.

Djadjang mengatakan pertarungan di lini tengah bakal menjadi kunci pertandingan big match di kompetisi sepak bola Indonesia tersebut.

"Saya pikir nanti pertarungan ada di tengah termasuk sayap kiri kanan akan jadi perebutan kekuasaan, akan isitimewanya di situ," kata pria yang akrab disapa Djanur, Rabu (24/8/2016).

Lebih lanjut Djanur mengatakan dalam laga nanti dirinya bakal menyiapkan taktik untuk meraih poin maksimal.  Djanur mengaku telah mengantongi kekuatan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

"Saya sudah tahu semuanya kekuatan Arema, ada key player, secara tim dan individu bagus. Arema tim kuat dan solid, tim paling stabil dari tahun ke tahun, tim yang penampilannya tidak pernah menurun," katanya.

"Kita main di kandang akan agresif, kita ada keharusan menang untuk mendapat 3 poin. Pemain kami tidak ada yang cedera, semunya bisa tampil dan sehat kecuali Purwaka dan Samsu," ujar Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.