Sukses

Ronaldo Tak Setuju Griezmann Pemain Terbaik Piala Eropa

Ronaldo lebih senang Pepe yang menjadi pemain terbaik Piala Eropa.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo percaya rekan setimnya di Timnas Portugal dan Real Madrid, Pepe, seharusnya menjadi pemain terbaik Piala Eropa 2016. Ronaldo tidak setuju Antoine Griezmann yang dinobatkan pemain terbaik di turnamen sepak bola antarnegara Eropa tersebut.

Griezmann menjaringkan enam gol selama Piala Eropa 2016 berlangsung, ditambah torehan dua assist. Selain menjadi pemain terbaik Piala Eropa 2016, penyerang Atletico Madrid ini juga menyabet gelar pencetak gol terbanyak.

Tapi, Ronaldo berpendapat, Pepe, menjadi kekuatan Portugal ketika menjuarai Piala Eropa 2016. Pemain yang juga dikenal dengan sebutan CR7 ini mengklaim, Pepe lebih layak menjadi pemain terbaik Piala Eropa 2016.   

"Dalam catatan saya, Pepe tahun ini luar biasa. Ini mungkin musim terbaik dia," ujar Ronaldo, seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Tidak diragukan lagi dia pemain terbaik Portugal dan salah satu pemain terbaik Real Madrid di Liga Champions," beber mantan pemain Manchester United.

Ronaldo juga mengaku senang Pepe terpilih masuk dalam pemain pilihan untuk tim terbaik Piala Eropa 2016. Dia menilai, Pepe telah menunjukkan permainan terbaik selama 2016 sehingga perlu penghargaan lebih.

Sementara itu, tiga pemain masuk dalam nominasi Pemain Terbaik Eropa 2016, Ronaldo, Griezmann, dan Gareth Bale. Pengumuman Pemain Terbaik Eropa 2016 akan diumumkan pada Kamis (25/8/2016). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.