Sukses

MU Jadi Klub Eropa Terakhir Schweinsteiger

Namun, Schweinsteiger siap jika MU masih membutuhkan tenaganya.

Liputan6.com, Manchester - Bastian Schweinsteiger berniat menjadikan Manchester United klub terakhirnya di Eropa. Gelandang asal Jerman ini mengaku siap jika MU ingin tetap memakai jasanya, namun tak menutup peluang untuk hengkang.

Schweinsteiger tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho bersama The Red Devils musim ini. Mourinho mengirimnya untuk berlatih dengan tim cadangan MU sambil menunggu tawaran masuk untuk Schweinsteiger.



Melalui akun Twitter pribadinya, Schweinsteiger mengungkapkan situasinya sekarang bersama MU. Dia mengatakan tidak ingin meninggalkan Old Trafford bila tenaganya masih dibutuhkan.

"Manchester United akan menjadi klub terakhir saya di Eropa. Saya menghormati klub lain, tapi United satu-satunya klub yang membuat saya mau meninggalkan Bayern Muenchen," tulis Schweinsteiger di akun Twitter-nya.

"Saya siap bila tim membutuhkan saya. Ini yang dapat saya katakan mengenai situasi saya. Saya ingin berterima kasih kepada fans yang telah memberikan dukungan luar biasa selama pekan-pekan terakhir," sambung tulisan itu.

MU siap melepas mantan pemain Bayern Muenchen ini dengan harga murah, sekitar 2 juta pounds. Padahal, musim panas tahun lalu, MU membelinya seharga 15 juta pounds dari Die Roten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.