Sukses

Gosip Pacaran dengan Ronaldo Bikin Bintang Telenovela Ini Kesal

Liputan6.com, Madrid - Nama Eiza Gonzalez sempat disebut-sebut sebagai salah satu wanita yang dekat dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, gosip tersebut ternyata membuat Eiza tidak nyaman.

Model seksi asal Meksiko ini terang-terangan membantah kedekatan dengan dengan Ronaldo. Eiza juga menyerang salah satu tabloid Meksiko, Fama, yang dianggapnya mengarang cerita tentang hubungan dia dengan kapten Timnas Portugal tersebut.



Eiza, yang dikenal sebagai artis serbabisa ini tidak senang kehidupan pribadinya diangkat oleh media. Apalagi, Eiza kabarnya sudah memiliki kekasih sehingga gosip hubungannya dengan Ronaldo dinilai bisa mengganggu kisah percintaannya.

"Sayang sekali jika Anda semua percaya tabloid murahan yang dikenal suka membuat berita utama yang mengada-ada," tulis Eiza di akun Twitter-nya, seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak membicarakan kehidupan pribadi saya dengan seorang pun dan untuk lebih jelas,  saya tak pernah berbicara apa pun kepada tabloid murahan itu," kata dia.

Kendati kesal, wanita berambut panjang yang juga pemeran telenovela ini belum berniat menuntut media bersangkutan atas pemberitaan tersebut. Dia juga meminta publik tidak mudah percaya dengan berita-berita murahan dari Fama.