Sukses

Gosip Pacaran dengan Ronaldo Bikin Bintang Telenovela Ini Kesal

Artis cantik Meksiko ini menyindir salah satu media yang menggosipkannya dengan Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Nama Eiza Gonzalez sempat disebut-sebut sebagai salah satu wanita yang dekat dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, gosip tersebut ternyata membuat Eiza tidak nyaman.

Model seksi asal Meksiko ini terang-terangan membantah kedekatan dengan dengan Ronaldo. Eiza juga menyerang salah satu tabloid Meksiko, Fama, yang dianggapnya mengarang cerita tentang hubungan dia dengan kapten Timnas Portugal tersebut.



Eiza, yang dikenal sebagai artis serbabisa ini tidak senang kehidupan pribadinya diangkat oleh media. Apalagi, Eiza kabarnya sudah memiliki kekasih sehingga gosip hubungannya dengan Ronaldo dinilai bisa mengganggu kisah percintaannya.

"Sayang sekali jika Anda semua percaya tabloid murahan yang dikenal suka membuat berita utama yang mengada-ada," tulis Eiza di akun Twitter-nya, seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak membicarakan kehidupan pribadi saya dengan seorang pun dan untuk lebih jelas,  saya tak pernah berbicara apa pun kepada tabloid murahan itu," kata dia.

Kendati kesal, wanita berambut panjang yang juga pemeran telenovela ini belum berniat menuntut media bersangkutan atas pemberitaan tersebut. Dia juga meminta publik tidak mudah percaya dengan berita-berita murahan dari Fama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Eiza Gonzalez adalah aktris dan penyanyi asal Mexico yang sempat dirumorkan dekat dengan Christiano Ronaldo

    Eiza Gonzalez

Video Terkini