Sukses

Bravo Datang, Joe Hart Beri Kode Tinggalkan City

Joe Hart tampil saat City menang 1-0 atas Steaua Bucuresti 1-0 di Etihad Stadium

Liputan6.com, Manchester - Setelah dua pertandingan duduk di bangku cadangan, Joe Hart akhirnya tampil di bawah mistar gawang Manchester City. Hart tampil saat City menang 1-0 atas Steaua Bucuresti 1-0 di Etihad Stadium, dinihari tadi pada babak play off kedua Liga Champions.

Penampilan itu sepertinya menjadi laga terakhir Hart bersama City. Pasalnya, setelah bertanding, kiper Timnas Inggris itu melakukan applause kepada penonton yang memadati Stadion Etihad.

Pelatih City, Pep Guardiola sudah menunjuk Claudio Bravo sebagai pengganti Hart. Bravo yang musim lalu memperkuat Barcelona sudah berada di Manchester untuk melakukan test medis.

"Kami memiliki seorang manajer top dan klub sudah menginginkannya sejak lama. Ini menjadi malam yang istimewa bagi saya," ucap Hart, dikutip dari Goal.

"Semuanya tahu kalau saya sedang berada dalam situasi (yang tidak bagus) dan ini sudah bukan menjadi rahasia lagi. Saya harus menghadapinya sebagai laki-laki," kata pria berusia 29 tahun tersebut.

Hart memperkuat City sejak 2006. Selama sembilan musim di Manchester Biru, dia sudah mempersembahkan dua gelar Liga Premier Inggris, sebuah trofi FA Cup, dan dua Piala Liga Inggris.

"Saya sangat menghargai orang-orang yang berada di Manchester City. Begitu pun dengan mereka yang juga menghargai saya," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini