Sukses

Barcelona Akhirnya Dapat Striker Baru Pelapis MSN

Paco akan dikontrak Barcelona selama lima tahun.

Liputan6.com, Barcelona- Pencarian Barcelona akan penyerang baru untuk melapis trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) segera berakhir. Blaugrana selangkah lagi merekrut Paco Alcacer dari Valencia.

Media Spanyol Sport melaporkan Barcelona telah merampungkan transfer Paco. Mereka hanya tinggal membuat pengumuman resmi kepindahan pemain nasional Spanyol itu.

Kesepakatan soal nilai transfer sudah dicapai oleh Barcelona dengan pemilik Valencia, konglomerat Singapura Peter Lim. Untuk memiliki Paco, Barcelona harus membayar 30 juta euro musim panas ini.

Nilai transfer Paco akan melonjak menjadi 35 juta euro sesuai dengan pencapaiannya selama membela Barcelona. Pemain berusia 22 tahun itu akan dikontrak Barcelona selama lima tahun.

Satu-satunya kendala yang membuat Barca belum membuat pengumuman resmi adalah konflik internal Valencia. Barca menunggu lampu hijau resmi dari El Che soal kepindahan Paco.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini Barca memang mencari striker baru untuk melapis trio MSN. Namun beberapa incaran mereka seperti Nolito dan Luciano Vietto menolak bergabung ke Nou Camp karena tidak mau menjadi pemain cadangan.

Kedatangan Paco akan mengancam posisi pemain muda Munir El Haddadi. Selama pramusim, Munir menjadi pelapis trio MSN. Ada kabar Munir akan dipinjamkan ke Valencia.

Paco menjadi rekrutan kelima Barcelona musim panas ini setelah Andre Gomes, Denis Suarez, Lucas Digne dan Samuel Umtiti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Paco Alcacer adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Paco Alcacer adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Paco Alcacer