Sukses

Top 3 Berita Bola: PR Mourinho di Penghujung Bursa Transfer

Mourinho masih sibuk di bursa transfer pada akhir Agustus ini.

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester United Jose Mourinho harus berkejaran dengan waktu sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus. Mourinho ingin mendatangkan satu pemain belakang lagi.

Salah satu bek tengah yang ingin direkrut Mourinho untuk menjadi pendamping Eric Bailly di jantung pertahanan. Tugas berat Mourinho diakhir Agustus ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports.

Berikut berita terpopuler kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang hari Rabu (24/8/2016):

1. Mourinho Cuma Punya Waktu Seminggu untuk Tuntaskan Transfer MU

Waktu Jose Mourinho tak banyak lagi untuk memastikan skuat resmi Manchester United (MU) di musim 2016/17 ini. Pelatih asal Portugal itu hanya memiliki waktu tak lebih dari seminggu untuk menuntaskan transfer MU.

Seperti diketahui, 31 Agustus mendatang, bursa transfer musim panas Eropa akan resmi ditutup. Sementara, masih ada beberapa negosiasi transfer pemain yang belum bisa dituntaskan kubu MU. Baca selengkapnya disini.

2. Investasi Besar Inggris Runtuhkan 'Tembok Besar' China

Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Brasil, rampung digelar. Dua negara raksasa, Inggris dan Tiongkok, bersaing ketat berebut posisi dua. Namun, Inggris keluar sebagai runner-up. Investasi besar-besaran Inggris menjadi kunci sukses meruntuhkan "Tembok China".

Inggris mengungguli Tiongkok dengan selisih satu emas. Inggris mendapatkan 27 emas dan Tiongkok 26 emas. Total medali keseluruhan, Tiongkok meraih 70 medali, sementara Inggris membawa pulang 67 medali. Keberhasilan Inggris mengalahkan Tiongkok di Olimpiade 2016 menjadi prestasi terbaik selama rentang 1 abad alias 100 tahun. Baca selengkapnya disini.

3. Striker Asal Prancis Tertarik Gabung Persib

Persib Bandung terus menggelar latihan jelang pertandingan penting melawan Arema Cronus. Pemandangan menarik terlihat saat pemain Persib berlatih.

Di tengah latihan pagi di lapangan Progresif, Rabu (24/8/2016),  seorang pemain asing ikut bergabung dengan Atep dan kawan-kawan. Ternyata, dia adalah striker asing yang ingin mengikuti seleksi. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.