Sukses

Naik Taksi dari Istana, Ini Komentar Tontowi / Liliyana

Liputan6.com, Jakarta- Peraih medali emas Olimpiade 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, harus menumpang taksi usai diterima Presiden Joko Widodo di Istana Negara kemarin, Rabu (24/8/2016). Tontowi/Liliyana sama sekali tak mempermasalahkan tak dijemput mobil mewah.

Seperti diketahui, Tontowi/Liliyana kemarin diarak keliling jalan-jalan protokol Jakarta menggunakan mobil bandros yang didatangkan dari Bandung. Arak-arakan dimulai dari gedung Kemenpora dan berakhir di Istana Negara di mana kedua pasangan ini dijamu Jokowi.

Ada kejadian menarik saat Tontowi/Liliyana meninggalkan Istana Negara. Keduanya beserta Richard Mainaky pulang dengan menumpang taksi. Mereka mencegat taksi yang lewat di depan Istana Negara.

Kejadian ini jadi viral di internet. Banyak kalangan menyesalkan Tontowi/Liliyana harus naik kendaraan umum. Namun Tontowi/Liliyana mengaku tidak masalah harus naik taksi. Mereka punya alasan sendiri memilih menumpang taksi dari Istana Negara.

"Tidak masalah ya. Itu keinginan kami sendiri. Kalau naik bandros tidak keburu untuk menghadiri jumpa pers di Cipayung," tutur Tontowi.

"Kami sebenarnya sudah memesan mobil, tapi ternyata tidak bisa masuk ke Istana Negara," ujar Liliyana.

Hari ini, Kamis (25/8/2016), Tontowi/Liliyana mengunjungi redaksi SCTV di SCTV Tower. Kedatangan kedua peraih medali emas ini disambut Wakil Direktur Utama Emtek Grup Sutanto Hartono, Pemred SCTV Mohamad Teguh serta Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan. Turut mendampingi Tontowi/Liliyana adalah Ketua Umum PBSI Gita Wiryawan.

Saksikan wawancara selengkapnya dengan Tontowi/Liliyana melalui live streaming di Liputan6.com. Silakan klik disini untuk menonton wawancara dengan kedua peraih medali emas.