Sukses

Dapat Bonus Rp 5 M, Tontowi Ajak Keluarga Besar Umrah

Liputan6.com, Jakarta- Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi penyumbang satu-satunya medali emas bagi kontingen Indonesia di Olimpiade 2016. Kesuksesan tersebut membuat keduanya kebanjiran bonus dari berbagai pihak.

Pemerintah Indonesia melalui Kemenpora akan memberikan bonus Rp 5 miliar untuk Tontowi/Liliyana. Keduanya juga mendapat jaminan hari tua sebesar Rp 20 juta setiap bulan seumur hidup.

Selain itu, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pun menjanjikan bonus sebesar Rp 1 miliar kepada Tontowi/Liliyana. Yang terbaru, maskapai AirAsia memastikan keduanya bisa terbang dengan pesawat mereka secara cuma-cuma seumur hidup.

Banyaknya bonus yang diterima tidak membuat Tontowi/Liliyana lupa diri. Tontowi memilih memakai uang hasil bonus tersebut untuk beribadah.

"Bonus tersebut untuk umrah. Saya sudah nazar kalau bisa merebut medali emas, maka kita sekeluarga ramai-ramai bakal umrah," ucap Tontowi saat berkunjung ke SCTV Tower, Kamis (25/8/2016).

Berbeda dengan Tontowi, Liliyana akan memberikan sebagian uang bonus tersebut untuk keluarganya. Dia juga akan mentraktir teman-temannya.

"Saya akan bagi uang bonus ke mama, papa dan kakak saya. Saya juga ada janji ke teman mau jalan-jalan ke mana gitu kalau dapat emas. Harus saya tepati," ujar Liliyana.



Artikel Selanjutnya
Menpora Berharap Indonesia Jadi Peraih Emas Terbanyak SEA Games
Artikel Selanjutnya
Indonesia Sapu Bersih Gelar AAGC 2017