Sukses

WAGs Seksi Ini Kasih Sinyal Suaminya Pindah ke MU

Liputan6.com, Manchester - Jendela transfer musim panas akan segera berakhir dalam seminggu ini. Setelah menghabiskan lebih dari 150 juta pound sterling untuk belanja pemain, klub Liga Inggris Manchester United memberi isyarat bakal kedatangan rekrutan baru lagi.

Seperti yang dilansir dari Manchester Evening News, pada Kamis (25/8/2016) siang, Setan Merah yang dilaporkan mengincar bek kanan Fabinho dari AS Monaco. Rumor kepindahan Fabinho ke MU makin kencang setelah sang istri, Rebeca Tavares ketahuan ingin mengenal lebih dekat tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Wanita 21 tahun itu mengikuti akun Instagram MU, meski suaminya masih menjadi pemain aktif di Monaco. MU pernah tertarik pada Fabinho setahun yang lalu namun gagal memboyongnya di era manajer Louis van Gaal.



Mantan pemain Rio Ave itu merupakan klien dari agen Jorge Mendes. Seperti yang diketahui, Mendes punya rekam jejak yang bagus selama 'memasok' pemain ke Old Traffrord. Sebut saja Cristiano Ronaldo pada 2003, Anderson, Nani, Bebe, David de Gea, Angel di Maria hingga Radamel Falcao.

Fabinho mencetak gol kemenangan untuk Monaco pada menit ke-90 atas Villarreal pada Rabu (24/8) dinihari untuk lolos ke fase grup Liga Champions. Bila pemain 22 tahun itu resmi direkrut, dia akan menjadi pemain baru kelima MU setelah Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.