Sukses

Inilah Calon Kuat Pengganti Bravo di Barcelona

Barca hampir pasti akan ditinggal oleh Bravo ke Manchester City.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona hampir pasti ditinggal kiper Claudio Bravo. Pemain asal Cile itu akan bergabung bersama Manchester City dalam waktu dekat ini. Kesepakatan nampaknya sudah dicapai kedua belah klub.

Bravo direkrut City untuk menggantikan posisi Joe Hart. Manajer City Josep Guardiola tidak menyukai Hart. Di dua laga awal Liga Inggris, Hart tidak dimainkan. Guardiola lebih memilih memakai Willy Caballero.

Barcelona langsung bergerak cepat mencari pengganti Bravo. Tim asuhan Luis Enrique itu menjatuhkan pilihan kepada kiper Belanda Jasper Cillessen dari Ajax Amsterdam.

Cillessen hampir pasti bergabung dengan Barcelona. Pemain 27 tahun itu juga sudah membenarkan akan pindah ke Barcelona usai Ajax disingkirkan Rostov di playoff Liga Champions, Kamis (25/8/2016).

"Saya akan mengambil penerbangan ke Barcelona malam ini atau besok. Disana kami akan mencari rincian terbaru. Sebuah kesepakatan akan menyenangkan. Tapi ini adalah jalan keluar yang mengerikan untuk saya," ujar Cillessen kepada Veronica seperti dilansir Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini