Sukses

Leicester Resmi Ikat Drinkwater 5 Musim

Gelandang Leicester City Danny Drinkwater meneken perpanjangan kontrak selama lima musim.

Liputan6.com, Leicester - Gelandang Leicester City Danny Drinkwater baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama lima musim hingga 2021. Kesepakatan baru ini diumumkan secara resmi pada Kamis (25/8/2016) pagi waktu setempat.

Drinkwater bergabung dengan skuat The Foxes pada 2012 dari Manchester United dan ikut mengangkat trofi juara Liga Inggris musim lalu. Pemain 26 tahun itu tampil 35 kali di bawah kepelatihan Claudio Ranieri.

"Saya sudah senang bermain untuk klub ini. Ini sempurna bagi saya dan karier saya, serta saya ingin di sini dalam waktu yang lama. Saya tidak bisa lebih bahagia lagi," ucap Drinkwater dilansir dari www.lcfc.com.

Keputusan Drinkwater menyusul langkah Riyad Mahrez, Jamie Vardy, Kasper Schmeichel dan kapten Wes Morgan yang berkomitmen untuk meniti masa depan mereka bersama Leicester. Pada pertandingan perdana The Foxes di Liga Inggris musim 2016/2017, mereka kalah 1-2 dari Hull City di KCOM Stadium.

"Saya telah banyak berkembang sebagai pemain dan sebagai individu dalam empat tahun ini dan Leicester City telah jadi bagian besar dari hal-hal itu. Saya berhutang banyak pada staf di sini karena membantu saya sampai ke titik ini. Mereka punya kualitas," kata Drinkwater.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Danny Drinkwater adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Danny Drinkwater adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Danny Drinkwater

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa
    Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa

    Timnas Inggris

Video Terkini