Sukses

MU Kepincut Striker Remaja Barcelona

MU sudah mengajukan tawaran resmi kepada pemain 16 tahun itu.

Liputan6.com, Manchester- Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho tak hanya mengincar pemain bintang berharga mahal. Mourinho juga memikirkan masa depan MU dengan mencoba mencari talenta berbakat. Salah satu incaran Mourinho adalah penyerang remaja Abel Ruiz dari Barcelona.

Remaja 16 tahun itu mencuri perhatian Mourinho. Sport mengklaim MU mencoba merekrut Ruiz di awal bursa transfer musim panas ini. MU serius mengejar Ruiz. Mereka sudah mengajukan tawaran agar Ruiz mau pindah ke Nou Camp.

Godaan dari MU tak membuat Ruiz tergiur. Pemain berkebangsaan Spanyol itu menolak pinangan MU. Ruiz memilih bertahan di Barcelona dengan meneken kontrak baru.

Ruiz memilih tetap di Nou Camp karena merasa masa depannya akan lebih cerah jika tetap bersama Barcelona. Pasalnya Barcelona sering mempromosikan pemain muda ke tim utama.

Saat ini Ruiz digadang-gadang sebagai salah satu talenta paling berbakat di akademi La Masia. Dia diyakini akan memiliki masa depan yang cerah.

Bakat besar Ruiz tak hanya membuat MU tergiur. Arsenal, Chelsea dan Manchester City juga kabarnya berminat kepada pemain yang bergabung dengan Barca dari Valencia pada musim 2012/2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • abel ruiz