Sukses

Penampilan Menurun, Mourinho Bicara Empat Mata dengan Martial

Mourinho belum puas dengan penampilan Anthony Martial usai pembukaan Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho memutuskan untuk berbicara dari hati ke hati dengan striker Anthony Martial setelah melewati dua pertandingan awal Liga Inggris musim 2016/2107. Mourinho ingin Martial tampil lebih baik lagi serta bisa menyumbangkan gol untuk MU.

Dilansir dari The Sun, pada Kamis (25/8/2016) sore, Mou cemas pada konflik kehidupan pribadi sang pemain yang bisa mempengaruhi performanya di lapangan. Seperti yang diketahui, hubungan Martial dan mantan istrinya Samantha tengah memanas.

Samantha sakit hati kepada kelakuan penyerang timnas Prancis itu yang kerap memamerkan kemesraan dengan kekasih barunya Melanie da Cruz. Seorang sumber mengatakan Mourinho menaikkan standar kepada para pemainnya agar bisa lebih fokus membela Setan Merah.

"Martial melewati sebuah masa yang berat di luar lapangan, dan ini bergantung kepada cara dia mengatasinya. Manajer membuatnya sadar betul pada hal tersebut," kata seorang sumber.

Dalam dua laga awal Liga Inggris, pemain 20 tahun ini belum pernah bermain hingga pertandingan selesai. Mourinho memutuskan untuk menggantikannya di tengah-tengah babak kedua dengan Ander Herrera dan Morgan Schneiderlin.

Pada pekan ketiga, United akan bertamu ke markas Hull City, Sabtu (27/8) pukul 23.30 WIB di KCOM Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial